Senin, 16 Agustus 2010

CHEAT POINT BLANK 16 AGUSTUS 2010

TRAINER JIMAT TROOPER V 1.1
NIH gan aku kasih cheat update 16 agustus work 100%
langsung aja agan sedot..

NIHH Screen Shoot  TRAINERNYA:





NIH CARA PAKAINYA:













UDAH ITU MASIH ADA LAGI GAN :

1.  MASUK PB TRUSS LOG IN
2.  PILIH SERVER TRUSS CARI ROOM
3.  MASUK ROOM
4.  KLO UDAH DI DALAM PERTANDINGAN TEKAN  "CTRL+1"(mengaktifkan cheat)
5.  SEBELUM PERMAINAN BERAKHIR TEKAN F1.(mematikan cheat), KARENA JIKA TIDAK    AKAN TERJADI crash.

NIH LINK DOWNLOADNYA:
dhanankxmania.blogspot.com.rar

KET*
Cheat ini hanya untuk unlimited ammo untuk semua jenis senjata.


Passwordnya:
FOLLOW dulu blog ini
truzz ADD fb aku, lalu kirim pesan.
KLO udah follow pasti 1000% gua kirimin passnya ke pesan FB kamu.

50 komentar:

ega mengatakan...

mntap..

Unknown on 16 Agustus 2010 pukul 08.54 mengatakan...

huh... kk pass nya a?

Anonim mengatakan...

gan itu pasword nya apaan ???

Cheater Xmania on 16 Agustus 2010 pukul 09.01 mengatakan...

FOLLOW DLO

Sony Pbers on 16 Agustus 2010 pukul 09.14 mengatakan...

kk cheat nya apa ?
gue dah add FB kk nick Profesor Blo'ond

Risky mengatakan...

sudah follow..
bagi passnya bro...

zendy on 16 Agustus 2010 pukul 09.26 mengatakan...

gan passy apaan berbagi dibulan puasa hahahaaaaa........!!!!!

Anonim mengatakan...

kayanya keren tuh cit...

w udah add fb n' follow....

minta passwordnya donk ...

muhammad yusuf on 16 Agustus 2010 pukul 09.28 mengatakan...

kk XMANIAK : Follow dmn kk? fb kk mna sehh? :a:

Anonim mengatakan...

PW cheat Nya apa Gan

zendy on 16 Agustus 2010 pukul 09.32 mengatakan...

gan passy apaan gan ???

arif netralizer mengatakan...

kayanya keren tuh citnya ...

w udah add fb n' follow...

kirimin passwordnya donk ..

OKY mengatakan...

thanks softwareny gan....,pi btw passwordny apa gan...??

Cheater Xmania on 16 Agustus 2010 pukul 09.35 mengatakan...

FOLLOW DI BLOG INI LAH

facebook gua
tughh ada disebelah kanan blog ini
:a:

Anonim mengatakan...

Nih Aku Gan Jung Yong Hwa....!!!!!!!!!!

WongCooL on 16 Agustus 2010 pukul 10.08 mengatakan...

halo gan..
salam knal yach..
nie ane udh follow...

smaga tmbg sukses blog ini..
amien..:)

Anjelo on 16 Agustus 2010 pukul 10.26 mengatakan...

Dah gua add Fb nya gan,, udah gua follow gan,, pass nya dong gan,,

abdi mengatakan...

kk dah w follow blog nya..
kirim donk pass nya ke fb w..

Unknown on 16 Agustus 2010 pukul 10.33 mengatakan...

mantap gan cheatnya . . .
semoga tambah sukses gan !!!

Xillua on 16 Agustus 2010 pukul 11.54 mengatakan...

gan aku udah folow n add fb U passnya gan pliese

Anonim mengatakan...

gan pass nya donk????

Funkhadelik mengatakan...

..
klo mang bisa mantap neh gan ..
bakalan gw pake buat ngelawan citer juga ..
..

pass nya brp gan ya ...

Anonim mengatakan...

gan thank;s cheatnya mantap bgt dah klw bsa cheat update trus gan.,.,.,.,

viana on 16 Agustus 2010 pukul 17.26 mengatakan...

gan w dah follow nie.,.,.,.,

Anonim mengatakan...

Thanks gan Pass'y n WORK100% kok..
trz update yg bru gan klo PB update lgi,bantaiiiii GM...

rini mengatakan...

kk sya dah add fb kk ?? bagi pass'a donk kk,,!!!
fb sya nma'a rini poetri banten yah kk,,
tankss

lutfi on 16 Agustus 2010 pukul 19.22 mengatakan...

ka aku dah folow minta paswordnya yang ini sekalian sam n3_egine....

Dani on 16 Agustus 2010 pukul 19.24 mengatakan...

MAS SAYA DAH FOLLOW... NAMA FB SAYA DANI SEAL-LOVERZ KRIMIN YA MAS...

Dani on 16 Agustus 2010 pukul 19.25 mengatakan...

PASSNYA

Anonim mengatakan...

kk ane dh add....xcivilx....cnfirm dnk....please pass.....

Dima Sakti Saputra on 16 Agustus 2010 pukul 20.42 mengatakan...

kk Aq udh FOLLOW
UDH WA ADD FB KK
TINGGAL PASWORD NY AJ
HHHEHEHEE......

Funkhadelik mengatakan...

mantap gan ..
tq atas blognya ..

putra on 16 Agustus 2010 pukul 20.53 mengatakan...

pass ny Rev****n

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk
cari d mbah Google aja KK

Anonim mengatakan...

mnta passwordnya kka

Anonim mengatakan...

Cheat Minta Donk KK Xmaniax

^_^

Pliezz

>PeaCE<

Anonim mengatakan...

Pasword Nya Apa KKa Xmaniax....!

^_^ <

Beri tau ya........?

>PliEss< ya [KK}>

Anonim mengatakan...

Beri tau passnya di fb q ya kk nih alamat fb ku fivers.anak@yahoo.com

Dima Sakti Saputra on 17 Agustus 2010 pukul 00.16 mengatakan...

om alamat FB Gw
dym_ma@yahoo.co.id
Kirim ya Off
gw udh add FB om

clooning fajriie on 17 Agustus 2010 pukul 00.23 mengatakan...

kere gaaannnn ..
wa bakal jadi pengikut setia lo deh .

Anonim mengatakan...

mna gan pass nya??

Anonim mengatakan...

apa gan pass nya ???
w dah add fb u

fachril on 17 Agustus 2010 pukul 04.58 mengatakan...

agan saya dah follow nih....pass nya di tunggu aja

dah gw add FB nya, FB gw Fachril Abil Permana

dd mengatakan...

kk mantap bgt cit na

evoey on 17 Agustus 2010 pukul 10.25 mengatakan...

ok bgt nie chit tp wan hit nya ga da ya kk

upload foto on 17 Agustus 2010 pukul 10.38 mengatakan...

gan, , ,
trima dolo add fb gw. ..
ryan familly loco's .
apa PW nya. .

Unknown on 18 Agustus 2010 pukul 02.53 mengatakan...

beh..
mantap Dhanank.
cheatx.

100000000000000000000000% Work..

Anonim mengatakan...

FB kaka apa sih??

okkyfitra mengatakan...

kk saya udah follow .
pass nya apa

Cheater Xmania on 22 Agustus 2010 pukul 14.44 mengatakan...

passnya: GEMSCOOL

Posting Komentar

 

Visitor

Globe

INDONESIAxsystem Blog Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template