Jumat, 20 Agustus 2010

TRAINER Kutukupret V1.0 19 AGUSTUS 2010

Kutukupret Trainer V1.0
Nihh SS Trainernya








Yang Alt+Tab nya udah gak mau tapi klo yang laen masih work 100%

TUTOR :
liat hotkeys, sama pencet hotkeys saat hs loading.... happy cheating.
saran saya lebih baeg anda pilih hotkey yang F1 saja, karena sudah termaksud tuh semuanya.
EFEK:
- wallshoot
- unlimited ammo (bukan dual)
- anlimited granat
- bomberman bomb mode

Download Disini..
Kutukupret trainer.rar

Passnya:
Cluenya aja gan nihh dia:
Apakah lanjutan kata dibawah ini?
1. kutu_ _ _ _ _ _
jawabannya berhubungan dengan trainer diatas ...6 huruf.

Cheat ini saya peroleh dari kk:
By Ukira Snutz. and Ukira Snutz
Forum Stree Us...

44 komentar:

faldy febriawan mengatakan...

kk dhanank mmng hebat.
thank's atas citter.y hha
sepp dah. I lke it. :D hahaha

aand mengatakan...

mantap gan citnya . . . seeep .

Anonim mengatakan...

mantap benar citnya setiap hari update..... hidup cittrer,ckckkc

Anonim mengatakan...

kk dhanang apa passnya please

Rizky mengatakan...

mantabbb

Cheater Xmania on 20 Agustus 2010 pukul 04.08 mengatakan...

add fb kuw,
kirim pesan

Anonim mengatakan...

udah namaku christian

Anonim mengatakan...

kk liat aku udah kirim pesan

Anonim mengatakan...

wah gan bagus banget cheatnya :)

Anonim mengatakan...

kk passnya apa???

febri on 20 Agustus 2010 pukul 04.38 mengatakan...

wah bakaln keren ne cheat nya tapi paswod donk kk

febri on 20 Agustus 2010 pukul 04.52 mengatakan...

udah kk nama q febri

Hyde_Jrockstars on 20 Agustus 2010 pukul 05.00 mengatakan...

mantaf brader ampuh banget uyy..

salam Hyde_J-Rockstars

Anonim mengatakan...

keren gan..
hebat nih blog ter-update skali..

Keeeerrrreeenn.....

Unknown on 20 Agustus 2010 pukul 05.05 mengatakan...

hebat chitx..
gua bakalan aktif trus main pb nnihh klo bgini!

kk ada chit headshot gak??

Tips & Trik Hacking on 20 Agustus 2010 pukul 05.12 mengatakan...

MantaPPp cheatt NYaa
ahh seru Bngettt nich
hidup chiter

Unknown on 20 Agustus 2010 pukul 05.41 mengatakan...

aq dah add kk....kasih pass nya plissss

Sidharta SANTOSO on 20 Agustus 2010 pukul 05.41 mengatakan...

gan gw udah commen t nih. pass nya apa gan ?

Anonim mengatakan...

kk paspor cheatnya pa?

iseng-iseng nulis on 20 Agustus 2010 pukul 05.52 mengatakan...

baru belajar FB ni gan, sedot dulu gan!!!
pass nya minta dimana gan ??

Cheater Xmania on 20 Agustus 2010 pukul 06.04 mengatakan...

PM FB gua

phusanx on 20 Agustus 2010 pukul 06.31 mengatakan...

Dapat yang baru lagiiii...... makasih gan minta passwordnya ya thanks dulu gan

Mahendra Yudha Pratama mengatakan...

passnya apaan kk?

Anonim mengatakan...

gan bagi pass nya donk.....
katanya online jam 6 pagi sampe 12 malam mana aku tunggu ga online online ......

nade mengatakan...

wah keren nih
kk terima anggota ya

Anonim mengatakan...

email kk apa ?

Anonim mengatakan...

kk dhanank email kk apa ?

ma passny y kk

Anonim mengatakan...

KK APA passnya

Cheater Xmania on 20 Agustus 2010 pukul 07.10 mengatakan...

Mau tau password nya:
ada tugh di atas
gua udah rubah....

Anonim mengatakan...

tpi kok g bisa gan

Anonim mengatakan...

ttp gak bisa gan .........mhn pencerahannya

Anonim mengatakan...

wee seru cheatnya cheat dri kk ddhanank mantap.........!!!!

Anonim mengatakan...

passnya ga bisa nih

chaidir mengatakan...

mantap gan citx...

Anonim mengatakan...

W assist GM(Walau demikian saya cheater kok) Pass nya apa ????

Anonim mengatakan...

Hot keys apaan?

Anonim mengatakan...

mantap...................................... cheatnya gak nyesel gw

Anonim mengatakan...

mantap gan thanks cheatnya!!!

Anonim mengatakan...

OI W pemakai cheat ini cheat ini harus bayar klo udh 3 hari!





MY name:Sulthan

Anonim mengatakan...

Bomberman bomb mode apaan?

Ari widiansyah on 21 Agustus 2010 pukul 07.04 mengatakan...

kakak password nya ga bs . erorr gtu kk

Anonim mengatakan...

gak bisa kk passnya saya bingung seharian otak-atik passnya gk ketemu2 akhirnya saya harus bertanya...????????

Anonim mengatakan...

kk kutu _ _ _ _ _ _

dh gw coba ampe abis mang pass nya apa gjk bisa kk

okkyfitra mengatakan...

pass nya apaan tuh>>>

Posting Komentar

 

Visitor

Globe

INDONESIAxsystem Blog Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template