Selasa, 24 Agustus 2010

CARA MERUBAH APLIKASI TRIAL JADI FULL VERSION

  1. Untuk langkah awal, kita bisa mencari terlebih dahulu software/aplikasi yang sudah “full version” yang sama dengan software “trial” yang ingin kita buat [JaMu] nya.
  2. Pilih “START” lalu “RUN”.
  3. Lalu dilangkah ketiga ini kita ketik “REGEDIT” di tempat kosong pada “RUN” dan Enter/OK
  4. ketika “registry editor” muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan kita cari terlebih dahulu “registry” aplikasi yang kita maksud.
  5. Lalu pada langkah kelima ini kita lakukan klik kanan di tempat dimana “folder registry” aplikasi/software yang kita mau bikin untuk [JaMu]-an nya, kemudian pilih export, dan setelah itu simpan (terserah mau di simpen dimana, asal jangan sampe lupa )
  6. Lalu setlah kita simpen folder registry tadi yang sudah mengandung [JaMu] nya, kita buka registry editor di tempat dimana software atau aplikasi tersebut masih trial tersebut.
  7. Lalu pilih “file” dan pilih “import” kemudian gunakan “registry yang tadi telah kita simpan”.
  8. Dilangkah terakhir ini kita bisa lakukan restart pada komputer kita, dan setelah komputer menyala lagi maka software yang tadi nya “TRIAL” akan menjadi “FULL” dan “REGISTRY” yang tadi kita buat bisa kita gunakan kembali pada software yang sama.
Selain cara di atas jg bisa gunakan memundurkan tanggal kita..baru kita instal instal software kita, misal instal winamp..tapi itu software dikasih trial 30 hari, nah mundurin aja tanggal di pc kita ke 1 tahun ke belakang, trus instal, bis instal baru balikin lagi ke tahun semula.
bakal bisa di pake itu software selama 1 tahun. 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ga mutu!!!!!!!!!!!!!!

keanu greeves on 14 September 2010 pukul 22.16 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

Visitor

Globe

INDONESIAxsystem Blog Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template